2015Juni26

108

Jakarta BeliPulsa.id - Apple membuat keputusan akan menyelematkan dua lensa di iphone terbaru yang sudah santer terdengar.

Awalnya diketahui dari yang dipublikasikan United State Patent and Trademark Office (USPTO). Kini semakin diperkuat dari laporan yang dibuat Business Weekly Taiwan.

Setelah informasi tersebut diperoleh Business Weekly Taiwan dari CEO Altek Xiaru Wen, altek sendiri merupakan perusahaan yang berada dibalik teknologi dua lensa yang diusung HTC dan Huawei.

Apple.com| Sumber: Apllemobile

Xiaru mengatakan, ''Untuk mengatasi masalah buram dari pengaplikasian dua lensa tadi, Apple tidak melakukankan riset lebih mendalam di laboratorium R&D.

Perusahaan berbasis di Copurtino ini lebih mengandalkan Linx Imagining yang diakusisi April lalu senilai USD 20 Juta''.

Sementara urusan pasokan, kata Xiaru, Apple mengandalkan Largan. Perusahaan ini memang diketahui memproduksi 80% lensa kamera untuk iPhone 6S dan 6S Plus.

Seperti dikutip dari laman G For Games, Jumat (26/6/2015), Xiaru tidak bisa memastikan apakah fitur dua lensa ini bakal hadir di iPhone yang bakal dirilis September mendatang atau tahun depan.

Namun bila mengacu pada podcast Johon Gruber dari Daring Firebal pada November 2014, kemungkinan Apple akan memboyong teknologi lensa ganda ini pada iPhone 6S.

BeliPulsa.id

Redaktur Reza Ananda

Responses

Leave your comment